Senin, 11 November 2013

7:19 AM -

Refresh Blog

Sudah lama tak mengurusi blog ini, kerena agak ribet, dan kurang suka dengan desain blogger, maka sekarang ini saya urusin lagi lah, biar menghasilkan, minimal menghasilkan tulisan yang semoga saja berkualitas tinggi.
Ngomongin blogging, aku termasuk newbie tapi sudah lama ngeblog tetapi ilmu tentaang blogging ku masih sangat sedikit, apalagi untuk urusan edit desain, seo di blogger, kurang ngerti sekali. Tapi tujuan sebenarnya dari ngeblog bukanlah pamor, keindahan atau uang, tapi ini adalah kebutuhan nulis dan juga tempat untuk berbagi dengan orang lain, walaupun isinya cuma copas. Sembari copas copas ada juga tulisan original, walaupun hanya puisi  atau artikel ringan, kadang tulisannya juga tidak nyambung dengan intinya, tetapi tulisan itu tetap harus diapresiasi, karena keberanian kita untuk post tulisan yang jelek sekali.
Kepercayaan diri dan keberanian itulah yang perlu
diapresiasi. alhamdulillah, karena terlalu serakah atau apa ya, aku punya beberapa blog. Isinya aneh-aneh, cerita, puisi, foto, sampai curhatan dan keluhan ga jelas ada di situ, ada juga beberapa artikel tentang perkebunan, tentang kuliah (copas dari dosen=maaf ya), dan masih banyak lagi. Semoga dengan tulisan tulisan yang tidak berkualitas itu aku (khususnya) bisa meningkatkan lagi, melatih lagi untuk menulis agar kualitasnya semakin baik. 
ini beberapa blog aku :
habibiezone.wordpress.com 
rasainiku.wordpress.com
Habibiepictography.wordpress.com
http://muhammadi78blok.wordpress.com/
http://habiefootballreds.wordpress.com/
itu aja sih di tambah ini,  habibie-zone.blogspot.com , silakan berkunjung dan mohon kritik dan sarannya, terimakasih sebelumnya.