Senin, 04 Januari 2010

12:52 PM - No comments

Pansus Bekerja Nasabah menderita

Bila kita lihat di media media, baik elektronik, cetak maupun media lainnya, sedang popular kasusnya bank Century. Banyak pihak yang meminta pemerintah segera menyelesaikan kasus tersebut. Banyak pendapat di kalangan masyarakat dan pejabat pemerintah, mereka umumnya mendesak agar kasus ini segera selesai dan koruptornya tertangkap.

Semakin lama bukti bukti mulai terkumpul dan banyak pihak yang terlibat diperiksa dan mungkin akan di jadikan tersangka. Akan tetapi, masalah intinya sepertinya malah di hilangkan. Para nasabah yang telah tertipu oleh bank Century sepertinya di abaikan. Mungkin ada baiknya, mereka yang telah menabung, mengumpulkan uang untuk hari tua dan kebutuhan masa depan segera di bayarkan haknya. Mereka juga rakyat, yang perlu di perhatikan dan mendapat keadilan. Yang penting uang tabungan mereka segera di bayarkan, mungkin dapat meminjam uang negara, atau dengan uangnya bank Century. Kalau memang tidak cukup, tinggal jual saja asset assetnya bank Century, untuk membayarkan uang nasabah.

Mungkin sekarang mereka bertanya Tanya, kapan selesainya kasus ini? Apakah uang mereka akan kembali? Saya rasa mereka lebih mementingkan uang mereka di bank Century segera di kembalikan dari pada harus menunggu Pansus Selesai bekerja. Mereka juga butuh uang untuk biaya hidup mereka, biaya sekolah anak mereka, biaya masa depan mereka. Kasus Century yang sedang popular ini mungkin juga di manfaatkan oleh segelintir orang untuk popularitasnya atau kelompoknya. Wallahua’lam, hanya Allah yang tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih